...SELAMAT BERGABUNG DI BLOG PRIBADI SAYA...

Kamis, 23 Desember 2010

LEADER SANG INSPIRATOR

Jika bercerita tentang siapa sosok seorang leader yang dijadikan inspirator bagi kita, tentunya merupakan hal yang sangat menarik. Setiap orang pastinya memilii perbedaan dalam menentukan siapa orang yang dia jadikan inspirator leader dalam dirinya. Mungkin saja ayah, ibu, teman, ataupun orang-orang terkenal yang telah malang melintang di dunianya.
Tentunya alasan setiap orang untuk memilih sosok inspirator tersebut juga berbeda-beda. Ada yang memilih karena orang tersebut cantik, ganteng, kaya, dermawan, santun, dan masih banyak alasan-alasan lain yang menjadikan seseorang memilih siapa sosok yang dia jadikan leader dalam hidupnya.
Begitu pula saya, pastinya saya juga memiliki seseorang yang saya jadikan sosok leader dalam hidup saya. Dia adalah Ayah saya. Mungkin bukan hanya saya saja yang menjadikan Ayah sebagai leader dalam hidup. Setiap orang juga pasti secara tidak langsung menjadikan Ayah sebagai seorang laeder dalam hidupnya. Selain Ibu yang pastinya sangat berjasa dalam hidup kita, kita juga harus sadar bahwa Ayah adalah seseorang yang sangat berpngaruh dalam setiap langkah dan perubahan demi perubahan dalam hidup kita. Buktinya mulai kita dalam kandungan, kita lahir, sampi akhirnya kita dibesakan, peran Ayah ada;ah yang paling hebat. Ayah bekerja keras demi kelangsungan hidup anak-anak dan istrinya. Siang-malam tanpa kenal letih Ayah banting tulang untuk mencari nafkah demi keluarga yang dicintainya. Belum lagi jika istri dan anak-anaknya menuntut untuk dipenuhi segala keinginannya, Ayah akan berusaha untuk memenuhi keinginan tersebut karena Ayah merasa bertanggung jawab atas istri dan Anak-anaknya. Saya bangga pada Ayah, karena tubuh rentanya tidak menjadikannya malas untuk tetap bekerja. Ayah yang selalu mengingatkan saya untuk tetap menjadi anak yan pandai bersyukur atas segala nikmat yang telah Tuhan berikan dalam hidup ini. Ayah yang selalu mengingatkanku untuk selalu rendah hati kepada orang lain, Dan yang terpenting Ayah lah yang tidak pernah lupa menegur saya dikala saya lupa untuk menjalankan kewajiban saya sebagai seorang Hamba.
Jadi, dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala apa yang telah ayah korbankan dan persembahkan untuk kami anak-anaknya. Kami sadar bahwa apa yang telah Ayah berikan tidak akan bisa kami balas, namun kami hanya bisa berbakti dan mendoakan Ayah agar selalu dalam Lindungan-Nya dan diberikan selalu diberikan nikmat yang luar biasa oleh Allah SWT.
Amin Ya Rabb.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar