...SELAMAT BERGABUNG DI BLOG PRIBADI SAYA...

Rabu, 01 Desember 2010

WHAT I WANT ????

1. Saya ingin lulus kuliah pada tahun 2012 dengan predikat CumLaude
2. Saya ingin kerja di kantor pajak pada tahun 2012 dengan jabatan sebagai Analisis Pajak
3. Saya ingin membuat SLB ( Sekolah Luar Biasa )
4. Saya ingin membuat sekolah khusus anak-anak tidak mampu dan para orang-orang yang buta aksara
5. Saya ingin memberangkatkan haji kedua orang tua pada tahun 2013
6. Saya ingin menikah pada tahun 2013 dengan ……….
7. Saya ingin membangun mesjid
8. Saya ingin memiliki rumah type 42 dengan 4 kamar bergaya minimalis, berwarna ungu, memiliki taman bunga, kolam renang, dan kamar spa.
9. Saya ingin memiliki mobil Honda Jazz warna ungu dengan interior serba pernak-pernik bergambar monyet.
10. Saya ingin memiliki usaha dibidang rumah kos khusus untuk wanita karir dan mahasiswa.
11. Saya ingin menurunkan berat badan hingga 20 Kg.
12. Saya ingin liburan di berbagai pelosok Negara bersama keluarga, teman, serta kekasih
13. Saya ingin memiliki sejumlah tanah yang luas di berbagai tempata-tempat yang strategis
14. Saya ingin menikah pada tahun 2013 pada tanggal 12 maret dengan yudianto syahrir
15. Saya ingin memiliki anak 2 orang cewek dan cowok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar